Senin, 06 Desember 2010

Riedl Optimis Patahkan Dominasi Thailand















Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, optimis bisa mematahkan dominasi Thailand dalam pertemuan kontra Merah-Putih, di ajang AFF Suzuki Cup (Piala AFF) 2010. Melaju tanpa beban, menjadi motivasi tersendiri. 


“Kami akan berusaha memenangkan laga. Kendati dalam angka pertemuan Thailand lebih unggul, namun itu masa lalu. Sekarang, kami melenggang tanpa beban. Justru, mereka yang memiliki beban untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Riedl dalam jumpa pers pre macth Indonesia vs Thailand, di Jakarta, Senin (6/12).

“Saya yakin kami bisa menang. Kini Thailand terlihat kelelahan dan kami sedikit diuntungkan dengan hal itu,” tambah pelatih asal Austria itu kepada wartawan.

Rencananya Riedl akan melakukan perubahan materi pada laga besok. Ada beberapa pemain yang bakal dirotasi. Selain karena alasan teknis, pemain cedera menjadi penyebabnya. “Kemungkinan besar Yesayas Desnam dan Hamka Hamzah tidak bisa memperkuat timnas. Yesayas mengalami demam, sedangkan Hamka cedera lutut.”

Sebelumnya, pada laga pertama kontra Malaysia skuad Alfred Riedl mencatat kemenangan besar 5-1. Pada laga selanjutnya Indonesia tampil ciamik dengan membungkam Laos 6-0. Apakah prediksi Riedl dapat mengalahkan Thailand terwujud besok. Kita lihat saja hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar