Kamis, 02 Desember 2010

5 pemain muda bertalenta tinggi

1.federico macheda
   










Federico Macheda adalah striker muda Manchester United berusia 17 tahun asal Italia yang pada pertandingan kemarin melawan Aston Villa menjadi pahlawan karena gol-nya di menit injury time merupakan gol penentu kemenangan Manchester United atas Aston Villa di pertandingan tersebut.
2.javier hernandez chicharito          
 

Javier Hernández Balcazar (lahir 1 Juni 1988), dikenal sebagai "Chicharito" (Spanyol: kacang kecil), adalah gelandang Meksiko yang bermain sebagai forward untuk Manchester United, menjadi yang pertama Meksiko untuk melakukannya. Dia sebelumnya bermain untuk klub Meksiko Guadalajara. Dia membuat debut-nya untuk tim nasional sepak bola Meksiko pada bulan September 2009 di pertandingan melawan Kolombia dan mewakili mereka di Piala Dunia 2010 FIFA mencetak dua gol. Dia adalah putra Javier Gutiérrez Hernández dan cucu dari Tomás Balcazar.
3.Neymar Da silva












Neymar da Silva Santos Junior (lahir 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes, Brazil), umumnya dikenal sebagai Neymar, adalah seorang pesepak bola Brasil yang bermain untuk klub Brasil Santos FC dan tim sepak bola Brasil nasional.
4.Kasper Schemeichel












Schmeichel memulai karirnya dengan Manchester City, ia sebenarnya Manchester United legenda besar anak, untuk siapa ayahnya, Peter Schmeichel, sedang bermain pada saat itu, tapi ia mantra pinjaman dengan Darlington, Bury dan Karawang sebelum ia membuat debut Kota . Meskipun Schmeichel tampaknya telah membuat jersey Kota  sendiri pada awal musim 2007-08, munculnya Joe Hart mengakibatkan Schmeichel yang dipinjamkan ke Cardiff City. Ia menyatakan suatu kepentingan yang tersisa dengan Cardiff, tetapi keberangkatan Andreas Isaksson berarti bahwa Schmeichel dipanggil kembali dari mantra pinjamannya. Penandatanganan Republik Irlandia Shay Given internasional pada bulan Januari 2009 berarti bahwa Schmeichel jatuh lebih jauh ke urutan kekuasaan di City, dan pada bulan Agustus 2009, ia diperbolehkan bergabung dengan mantan manajer Sven-Göran Eriksson di Notts County.
5.Sergio Canales










Sergio Canales Madrazo (lahir 16 Februari 1991 di Santander, Cantabria) adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Real Madrid, sebagai gelandang serang Pada tanggal 12 Februari 2010, Real Madrid mengumumkan Real Madrid dan Real Racing Club Santander telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Sergio Canales Madrazo. Kontrak ini akan berlaku sejak 1 Juli 2010 dan akan terus Canales di Real Madrid selama enam musim berikutnya Biaya diyakini € 4.500.000 insentif plus.Pada tanggal 4 Agustus 2010, Canales melakukan debut untuk Real Madrid, mencetak gol dalam kemenangan 3-2 persahabatan melawan Club América debut liga Nya datang. Pada tanggal 29 Agustus, di imbang 0-0 melawan RCD Mallorca. Pada bulan Oktober, dalam sebuah wawancara mengakui ke situs web klub, mantan Merengue legenda Francisco Gento menyatakan ia ingin "Canales menang banyak judul dengan Real Madrid sama seperti yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar